Persib Batal Rekrut Rafid Lestaluhu

Rafid Lestaluhu
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (09-07-18)

VIVA – Persib Bandung telah memutuskan nasib pemain seleksi, Rafid Lestaluhu. Tim berjuluk Maung Bandung tersebut dipastikan tidak akan merekrut Rafid untuk putaran kedua Liga 1.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Pelatih Persib, Mario Gomez, membeberkan alasan tidak merekrut Rafid. Menurutnya, kemampuan saudara kandung Abduh Lestaluhu itu belum sesuai kebutuhan tim.

"Rafid sudah tidak diambil, bukannya dia main jelek tapi kita butuh pemain yang memiliki kemampuan lebih," kata Gomez.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Kita butuh gelandang seperti In-Kyun Oh, sayap yang punya kecepatan seperti Febri Hariyadi, saat ini kita belum temukan," sambung pelatih asal Argentina ini.

Rafid sudah mengikuti seleksi bersama Persib hampir tiga pekan. Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dengan Persib beserta pemain seleksi lainnya, Wildan Ramdani. Namun, Wildan sudah dipastikan akan menjadi bagian skuat Maung Bandung.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Gomez mengaku tengah mencari pemain yang memiliki karakter serta berperilaku baik. Sehingga setelah bergabung nanti, kekompakan tim tetap terjaga.

"Kita bukan cuma cari pemain yang cuma bisa bermain saja, tapi juga berkarakter dan punya attitude baik, pemain itu harus baik," tuturnya. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya