Persib Putar Otak Jelang Hadapi Perseru

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung tak butuh waktu lama menikmati kemenangan 1-0 melawan PSIS Semarang di ajang Liga 1, Minggu 8 Juli 2018. Sebab, mereka langsung bertolak menuju Papua untuk menghadapi Perseru Serui.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pertandingan melawan Perseru sendiri digelar di Stadion Marora, 12 Juli 2018 mendatang. Sementara itu, rombongan tim Persib berangkat dari Bandung, Senin 9 Juli 2018 siang.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku akan melakukan rotasi pemain dipertandingan nanti. Kebijakan tersebut dilakukan guna menyiasati kelelahan anak asuhnya karena jadwal padat dan perjalanan jauh.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Kami akan lakukan perjalanan jauh, tapi untuk pertandingan nanti kita akan ubah beberapa susunan pemain karena setelah itu kita akan kembali bermain hari Senin lawan Persela," kata Gomez.

"Kami mengubah susunan pemain berdasarkan kondisi fisik karena kami punya tujuh laga lagi sebelum lihat rehat. Lusa kami ada di sana dan kita lihat kondisi pemain," sambung dia.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Pada laga tersebut, Skuat Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat tiga pemain andalannya yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman dan In-Kyun Oh.

Ezechiel absen karena mengalami cedera bahu dan Bauman akumulasi kartu kuning. Sedangkan In-Kyun Oh mendapat sanksi larangan dua kali bertanding dari Komdis PSSI.
 

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024