Menjamu Mitra Kukar, Nilmaizar Ingin PS Tira Bangkit

Pelatih PS Tira, Nilmaizar.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (10-07-18)

VIVA – Debut Nilmaizar bersama PS Tira berbuah pahit. The Army takluk 1-4 dari Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat 6 Juli 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kini, Nilmaizar tak ingin gagal lagi. Dia bertekad membawa PS Tira meraup poin penuh saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 10 Juli 2018.

"Kemarin, hari ini, kita latihan dan sudah ada saling pengertian. Mudah-mudahan ke depannya satu hati satu tujuan saja," ungkapnya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Nilmaizar menyebut, PS Tira bukanlah tim yang lemah. Namun beberapa kali kurang fokus saat transisi dari penyerangan ke bertahan,

"Kita harus yakin bisa meraih poin penuh saat menjamu Mitra Kukar. Apalagi jarak antar tim yang ada di urutan bawah sangat dekat. Sehingga ketika bisa menang bisa langsung menjauh dari zona merah," kata mantan pelatih Semen Padang ini. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Gustavo Lopez, Manahati Lestusen dipastikan sudah bisa bergabung. Tinggal Abduh Lestaluhu yang masih cedera dan belum bisa bergabung," lanjutnya.

PS Tira berada di posisi 16 dengan 16 poin dari 14 pertandingan. Mitra Kukar berada satu strip di atas PS Tira, juga dengan 16 poin dari 14 laga. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022