Nyaman di Singgasana, Barito Tak Sesumbar Juara Liga 1

Mantan Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (04-06-18)

VIVA – Barito Putera masih nyaman berada di puncak klaemen sementara Liga 1 musim 2018 hingga pekan 14. Sejauh ini, mereka sudah mengoleksi 26 poin, unggul satu angka atas PSM Makassar yang ada di peringkat kedua.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Catatan ini tentu sudah menjadi sinyal bagi Barito untuk bicara banyak di Liga 1 musim 2018. Ada peluang juga bagi mereka untuk menjadi juara.

Tak menutup peluang bagi Barito untuk juara. Dari segi kualitas pemain, mereka cukup mumpuni. Performa Laskar Antasari pun terbilang konsisten.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

Meski begitu, pelatih Barito, Jacksen F Tiago, menyatakan tak mau terlalu percaya diri menyebut timnya kandidat juara. Bagi Jacksen, persaingan di Liga 1 terbilang sangat berat.

"Saingan banyak. Barito finis di posisi tiga saja sudah jadi kemajuan luar biasa, mengingat kami tak jor-joran beli pemain," kata Jacksen.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Materi pemain kami hampir sama dengan musim lalu, termasuk asing. Jadi, kami sangat puas kalau ada di posisi tiga besar. Juara? Itu bonus," lanjutnya. (ren)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024