Duel Sengit Sriwijaya FC Lawan Persija Berakhir Tanpa Pemenang

Pertandingan Liga 1 antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA – Pertandingan panas terjadi di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, saat Sriwijaya FC menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-15, Selasa 10 Juli 2018 WIB. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija yang berstatus tim tamu mampu mencuri gol lebih dulu saat babak pertama akan berakhir. Bola tendangan bebas Ismed Sofyan membentur tiang gawang dan mampu diceploskan ke gawang oleh Ivan Carlos.

Sriwijaya FC yang tertinggal, menyamakan kedudukan di menit 58. Umpan panjang Makan Konate mampu ditanduk ke dalam gawang oleh Esteban Vizcarra yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akan tetapi, Persija kembali unggul tujuh menit berselang. Kali ini gol bunuh diri Zulfiandi menambah angka buat armada Macan Kemayoran.

Bola sepakan keras Rezaldi Hehanusa membentur badan Zulfiandi dan mengubah arah bola. Bola yang mengecoh gagal diselamatkan kiper Teja Paku Alam.

Tak mau terkapar di markas sendiri, Sriwijaya kembali merespons. Gol kedua Vizcarra memaksa Persija harus mengakhiri laga dengan hasil imbang 2-2.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Sriwijaya FC di urutan ketiga, dengan catatan 23 poin. Pun dengan Persija, pasukan Stefano Cugurra Teco berada satu tingkat di bawah Sriwijaya FC, dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Sriwijaya FC: 
Teja Paku Alam (gk); Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis (Patrich Wanggai'83), Esteban Vizcarra (Yogi Rahadian'90+3), Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov (Yoo Hyun-Koo'78).

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (Asri Akbar'75), Sandi Sute, Ivan Carlos (Ahmad Syaifullah'53) (Bambang Pamungkas'86), Osas Saha, Riko Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya