Persib Sudah Kantongi Peta Kekuatan Perseru 

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis, 12 Juli 2018. 

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Maung Bandung menargetkan kemenangan demi bisa bersaing papan klasemen. Modal mereka positif, selain unggul dari segi komposisi pemain, Persib sebelumnya meraih kemenangan saat bentrok dengan PSIS Semarang di ajang yang sama dengan skor 1-0, akhir pekan lalu. 

Kiper Persib, I Made Wirawan, berharap bisa meneruskan tren positif. Peta kekuatan lawan juga sudah dikantongi timnya. 

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Permainan mereka cepat dan keras. Kami akan jalankan intruksi pelatih sebaik mungkin. Kondisi lapangan dan cuaca juga kami akan membiasakan (adaptasi)," kata Made, seperti dilansir situs resmi klub. 

Made sebelumnya tampil menggantikan peran Muhammad Natshir yang absen di laga kontra PSIS. Dia berharap bisa kembali dipercaya untuk berlaga kontra Perseru. 

Persib Bandung Tampil Lepas Usai Pastikan Tiket ke Championship Series

"Semua tergantung pelatih (Mario Gomez). Kalau dibilang saya main, ya saya siap. Kalau tidak, saya dukung teman-teman saya (termasuk Natshir) yang bermain," lanjut dia.  (one)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024