Ditahan Imbang Mitra Kukar, Pelatih PS Tira Tidak Terlalu Kecewa

Pelatih PS Tira, Nilmaizar.
Sumber :
  • Daru Waskita

VIVA – Menjamu Mitra Kukar pada pekan ke 15 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, PS Tira hanya mampu bermain imbang 0-0, Selasa, 10 Juli 2018. Atas hasil imbang tersebut bagi PS Tira cukup mengecewakan karena target tiga poin gagal diraih saat laga kandang.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Tentu bagi kita hasil imbang 0-0 tentu sangat mengecewakan namun demikian tim telah bekerja keras dan bermain luar biasa dan kedepannya bisa diperbaiki,"kata pelatih kepala PS Tira, Nilmaizar usai pertandingan.

Seharusnya PS Tira bisa mendapatkan tiga poin namun eksekusi pinalti oleh Aleksandar Rakic digagalkan kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Ya ini sudah putusan Tuhan. Kita dapat pinalti namun tendangan bisa digagalkan,"ucapnya.

Nilmaizar mengaku secara pribadi Rakic yang gagal dalam eksekusi pinalti telah meminta maaf dan dalam pertandingan hal itu bisa saja terjadi.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tadi Rakic sudah minta maaf. Dia merasa tidak enak. Rakic bilang coach I am sorry,"ujar Nilmaizar.

Nilmaizar mengaku permainan anak asuhnya cukup meningkat usai dikalahkan Sriwijaya. Mereka telah mengikuti permainan apa yang ia inginkan.

"Permainan hari ini jauh lebih baik dibandingkan dengan saat melawan Sriwijaya FC,"tuturnya.

Sementara Novian Dani mengatakan permainan tim sudah sangat maksimal dan pemain mengikuti semua instruksi pelatih dan mudah-mudahan hasil positif dapat diraih dipertandingan berikutnya.

"Kita baru latihan dua kali dengan coach Nilmaizar dan semua instruksi telah dilaksanakan semua pemain. Semoga kedepannya lebih baik,"katanya.

Dani mengaku paska gagalnya pinalti mental pemain tidak berpengaruh banyak namun demikian tim kembali bangkit tetapi tak satu golpun bisa tercipta.

"Kita coba bangkit namun hasil namun hasilnya tetap imbang,"ungkapnya.?
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya