Ada The Jakmania di Balik Performa Impresif Persija

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA –  Persija Jakarta sukses mengimbangi Sriwijaya FC 2-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa 10 Juli 2018. Tampil sebagai tim tamu, Persija justru mampu menyulitkan Sriwijaya FC yang didukung puluhan ribu penonton.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku puas meski gagal meraih kemenangan. Baginya, hasil seri ini sudah cukup bagus karena pertandingan berlangsung di kandang lawan.

"Kehadiran The Jack juga menjadi faktor yang meningkatkan motivasi bertanding para pemain. Pemain tampil dengan motivasi tinggi walaupun kita gagal menang," kata Teco.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Di stadion yang berkapasitas 23.000 penonton itu, suporter Persija cukup banyak yang hadir langsung. Ribuan The Jack hampir memenuhi separuh tribun barat atas Stadion Jakabaring yang dipadati pendukung tuan rumah.

Menurut Teco, kehadiran The Jack membuat Bambang Pamungkas Cs sanggup meladeni permainan menyerang Sriwijaya FC. Meskipun tampil sebagai tim tamu, Persija justru mampu memberikan perlawanan dan sempat memimpin dua kali.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Terimakasih untuk kehadiran The Jack. Kedua tim juga memberikan permainan yang alot dengan kerja keras dan motivasi untuk menang," ujarnya.

Sementara Kapten Persija Ismed Sofyan mensyukuri hasil imbang ini dan dapat meraih poin dari tim sekelas Sriwijaya FC. Dia cukup menyayangkan karena Persija sempat memimpin dua kali namun tidak mampu mempertahankan.

"Gol penyama kedudukan pertama Siwijaya membuat kita hilang konsentrasi. Tapi kami tetap bersyukur karena tidak sampai kalah," kata Ismed.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya