Butuh Kemenangan, Bali United Siap Turunkan Pemain Baru

Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro berharap besar kepada pemain anyarnya, Melvin Platje untuk dapat menggedor pertahanan PSM Makassar kala keduanya bentrok pada pertandingan Liga 1 pekan ke-15, Rabu 11 Juli 2018.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Melvin baru saja tiba dari Singapura untuk mengurus Kitas. Widodo akan memantau perkembangan Melvin pada latihan sesi terakhir. Jika Melvin dianggap siap, ia akan diturunkan kala Bali United menjamu Juku Eja.

"Kami lihat nanti, kalau siap kami turunkan," kata Widodo saat ditemui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Widodo berharap anak asuhnya bekerja keras merebut poin. Tak lain, hal itu diperlukan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. 

"Saya harapkan pemain siap pada pertandingan hari ini. Kami siap hari ini. Kami perlu poin untuk mengatrol posisi. Saya harap pemain akan bekerja keras memenangi pertandingan," katanya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Sementara itu, ada beberapa pemain yang tak bisa diturunkan di antaranya adalah Taufiq Hidayat dan I Made Andhika Wijaya.

"Yang lain tak ada masalah. Saya minta semua terus semangat, jangan sampai kendor. Tetap semangat dari awal sampai akhir," papar dia.

Semangat untuk merebut poin juga ditunjukkan oleh bek kanan Serdadu Tridatu, Ricky Fajrin. Ia siap bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. 

"Kami berharap bisa meraih poin. Kami akan bekerja keras pada pertandingan nanti. Ini kandang kami, tak boleh ada yang mengambil poin di sini. Saya berharap suporter agar memenuhi stadion," kata Ricky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya