David Da Silva Kembali, Persebaya Siap Teror Bhayangkara FC

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Usai menjalani laga sengit kontra Bali United, Persebaya Surabaya harus kembali menjalani laga berat kontra juara bertahan, Bhayangkara FC. Duel akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Laga ini dijalani tim berjuluk Bajul Ijo dengan motivasi tinggi. Sebab, mereka baru saja meraih kemenangan perdana, usai menaklukkan Bali United yang mengakhiri lima laga tanpa kemenangan.

"Kita siap untuk laga besok. Saya tidak bicara banyak, yang pasti kita siap," kata pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion PTIK, Selasa 10 Juli 2018.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

"Laga nanti akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim dan semoga kami bisa menang," jelasnya.

Striker Persebaya Surabaya, David da Silva.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Optimisme Persebaya tak lepas dari kembalinya penyerang andalan, David da Silva. Pemain asal Brasil turut dibawa pada laga ini. Ini tentunya menjadi motivasi tambahan, mengingat David sudah mencetak enam gol di Liga 1.

Namun, diungkapkan oleh Alfredo, dengan kondisi yang belum fit sepenuhnya, David tak bakal dimainkan sejak awal.

"Ya, dia penting seperti pemain lain yg ada di Persebaya. Dia bantu tim agar lebih tajam di depan. Tetapi, kondisinya belum 100 persen. Mungkin, dia main di babak kedua," ujar pelatih asal Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya