Arema Bertekad Curi Poin di Markas Barito Putera

Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-07-18)

VIVA – Arema FC berambisi mencuri poin saat berjumpa Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu 11 Juli 2018. Poin di kandang Barito sangat berarti untuk memperbaiki posisi Arema FC di klasemen.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

"Kita coba perbaiki tim, saya respek dengan Barito karena mereka punya banyak pemain berkualitas. Dan saya juga respek dengan pelatih. Tapi kita harus bermain seperti lawan siapapun karena kita juga punya pemain bagus," kata pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan mengatakan pemain muda Arema FC memiliki kualitas yang bagus. Kondisi fisik setelah libur Lebaran diklaim telah meningkat. Dengan kondisi ini, Milan menargetkan timnya mampu mencuri tiga poin di kandang Barito.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Pemain muda kami punya kualitas, setelah liburan kami juga meningkatkan kondisi fisik. Di pertandingan terakhir kami tidak bermain baik, tapi kami mampu menang kami akan coba bermain bagus lagi," ujar Milan Petrovic.

Milan mengatakan Singo Edan memiliki motivasi yang tinggi saat berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara, Barito Putera. Ia memastikan skuat Arema datang ke Banjarmasin untuk meraih kemenangan.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Semua pemain sudah siap dan kami harus mencoba bermain untuk menang. Saya senang, karena kami bertemu dengan tim papan atas klasemen. Setiap pertandingan kami mencoba untuk menang jadi kami cari tiga poin," tutur Milan. (one)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024