Hadapi Bali United, Bek PSM Janji Lupakan Persahabatan

Bek PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman.
Sumber :
  • Instagram/Abdur Rahman

VIVA – Bali United akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan 15, Rabu 11 Juli 2018 pukul 18.30 WIB. Keduanya akan bentrok di Stadion Gianyar Bali.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Laga ini, akan menjadi laga yang emosional bagi bek PSM, Abdul Rahman Sulaeman. Pemain 30 tahun itu akan berhadapan dengan mantan klubnya, Bali United.

Menghadapi mantan rekannya sendiri, Abdul Rahman berjanji bermain tanpa kompromi. Dia berjanji akan bekerja keras demi meraih tiga poin di markas lawan.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Kami akan bekerja keras, fokus untuk mendapatkan poin. Penting untuk fokus dan kerja keras di lapangan. Hasil kita serahkan kepada Tuhan," kata Abdul Rahman.

Abdur Rahman menilai, tak ada sesuatu yang istimewa pada laga kali ini. Meski tercatat pernah memperkuat Serdadu Tridatu, namun Abdul Rahman akan fokus untuk membawa PSM Makassar menang.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Tidak ada istimewa, fokus saya di PSM Makassar sekarang. Di lapangan kami lupakan perteman dan persahabatan. Kami harus tarung. Setelah 90 menit baru berteman lagi," kata dia. (one)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024