2 Pemain Timnas Indonesia U-19 akan Jadi Perhatian Malaysia

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA – Timnas Malaysia mulai bersiap untuk menghadapi Indonesia dalam babak semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis 12 Juli 2018. 

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Pelatih Malaysia, Bojan Hodak, mengatakan ada beberapa pemain Indonesia yang dianggapnya berbahaya. Dua di antaranya adalah Saddil Ramdani dan Todd Rivaldo Ferre. 

"Mereka tim kuat. Ada beberapa pemain yang kami waspadai seperti nomor 24 (Todd Rivaldo) dan 15 (Saddil). Mereka saya lihat punya kualitas lebih dan harus kita antisipasi," kata Bojan Hodak.  

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Pelatih asal Kroasia ini ternyata juga sudah mendengar kabar jika Indonesia akan diperkuat Egy Maulana Vikri yang sudah tiba di Sidoarjo dari Polandia, malam tadi. 

"Saya dengar Egy akan bergabung dan main di semifinal. Saya tahu dia pemain bagus yang berkiprah di liga Eropa. Pasti akan menambah kekuatan Indonesia, " ujarnya. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Dalam empat pertandingan, menurut Bojan, penampilan Indonesia tidak berubah dengan gaya menyerang. "Indonesia cepat dan menyerang, mereka akan melakukan hal yang sama di semifinal nanti, " ujarnya. (one)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024