Persebaya Kegirangan Bisa Imbang di Kandang Bhayangkara

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, dan Robertino Pugliara
Sumber :
  • VIVA/Zulfikar Husein

VIVA – Persebaya Surabaya berhasil mengunci satu poin saat berlaga di markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018, Bajul Ijo mampu menahan imbang The Guardian dengan skor 3-3.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pada laga tersebut, Persebaya yang sempat tertinggal dari Bhayangkara di dua kesempatan. Namun, dua kali pula David da Silva cs sukses menyamakan kedudukan yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas pencapaian ini, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, merasa timnya seperti meraih kemenangan. Itu lantaran sejak awal pertandingan tim asuhannya tampil tidak stabil.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Saya merasa seperti memenangi pertandingan karena pertandingan berjalan seimbang. Apalagi, kami bisa mengejar ketinggalan jumlah gol," kata Vera, dalam konferensi pers usai laga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018.

"Kami sempat tidak fokus di awal dan kurang konsentrasi. Kami harus kebobolan cepat dua gol dan kami baru bisa stabil di babak kedua," tuturnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Dengan hasil ini, Persebaya sanggup memperbaiki posisinya di klasemen sementara. Irfan Jaya cs kini menempati urutan ke-10 dengan koleksi 19 poin dari 14 kali pertandingan yang sudah dimainkannya.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024