Persib Kelelahan, Perseru Tak Merasa Diuntungkan

Pemain Perseru Serui rayakan gol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Persib Bandung dalam masalah saat melawat ke markas Perseru Serui. Tim berjuluk Maung Bandung itu dihantui kelelahan usai perjalanan jauh sekitar 19 jam dari Bandung.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Selain itu, sejumlah pemainnya absen karena berbagai alasan. Sebut saja In-Kyun Oh absen karena larangan bermain, Ezechiel N'Douassel cedera bahu dan Jonathan Bauman akumulasi kartu.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, ogah mengambil keuntungan dari kondisi tim Persib. Menurut dia, kondisi yang sama juga dialami anak asuhannya. Mereka baru saja melakoni laga tandang melawan Borneo FC pada 7 Juli 2018.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Saya pikir kalau masalah perjalanan kita juga sama. Malah domisili kita keluar dari Papua. Jadi enggak jadi alasan untuk perjalanan, sama juga. Jadi saya pikir kalau orang bilang datang ke Serui mereka capek saya pikir karena satu strategi dan alasannya," ujar Putu Gede.

Menghadapi Persib di Stadion Marora, Serui, Kamis 12 Juli 2018, Putu Gede mengaku sudah menyiapkannya secara matang, baik dari strategi maupun mental bertanding.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Persiapan untuk menghadapi Persib cukup bagus hanya ada kendala di beberapa pemain kita yang terkena larangan bermain. Tapi sejauh ini enggak ada masalah kita siap untuk tanding. Kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Serui," terangnya.

Saat ini, Persib berada di urutan delapan klasemen sementara Liga 1 dengan 21 poin. Sementara itu, Cendrawasih Jingga terpuruk di peringkat 16 dengan 17 poin.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022