PSMS Vs Persipura, Duel Pelampiasan Amarah

Skuat PSMS Medan dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – Partai PSMS Medan versus Persipura Jayapura layaknya pertemuan dua tim yang sedang terluka. Keduanya, memang baru saja menelan kekalahan memalukan pada pekan 14 Liga 1.

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Mutiara Hitam harus mengakui keunggulan Bhayangkara di pekan 14. Parahnya, mereka kalah dua gol tanpa balas di kandang sendiri.

Sementara, PSMS harus menanggung malu ketika bertandang ke Stadion Ratu Pemelingan, Pamekasan, markas Madura United. Mereka kalah dengan skor 0-1, pada pekan 14.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Kalah atau imbang, PSMS akan semakin kesulitan untuk lolos dari jerat degradasi. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, menyatakan sebenarnya masih ada peluang bagi timnya untuk lolos.

Maka dari itu, laga melawan Persipura menjadi sangat penting. "Kedua tim baru saja kalah. Tapi, sebagai tuan rumah, kami semakin termotivasi menang," tegas Djadjang.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Para pemain Ayam Kinantan diharapkan bisa menjaga fokus di laga melawan Persipura. "Jangan terulang lagi, kecolongan seperti di laga sebelumnya," kata Djadjang.

Di sisi lain, Persipura begitu bernafsu untuk menyabet tiga poin di Stadion Teladan, Medan, Kamis 12 Juli 2018. Asisten pelatih Persipura, Tony Ho, menegaskan timnya datang bukan sebagai turis.

"Harapan kami, semoga bisa memetik hasil positif. Dapat poin untuk dibawa pulang," terang Tony.

Menurut Tony, ada beberapa hal yang kurang dari skuatnya. Setelah libur, terlihat sentuhan bola para pemainnya menurun. Itu, dijelaskan Tony, disebabkan karena kurangnya laga uji coba selama masa libur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya