Girangnya Arema Bisa Imbangi Barito Putera

Para pemain Arema FC
Sumber :
  • Twitter/@AremafcOfficial

VIVA – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku begitu senang dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya saat bertandang ke markas Barito Putera, Stadion 17 Mei, Rabu 11 Juli 2018. Skor kacamata, dirasa Milan, sudah cukup bagi Arema untuk pulang dengan senyum.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Satu poin yang diraih dari pemuncak klasemen sementara, dirasa menjadi prestasi bagus bagi Milan. Sebab, Barito bukan lawan yang enteng.

Selain dihuni pemain papan atas, Barito dianggap sebagai tim yang merepotkan bagi Arema karena gaya main menyerang mereka.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Kami berusaha untuk menang. Tapi, Barito bermain bagus karena memiliki pemain muda dan asing yang cukup merepotkan Arema," ujar Milan.

"Sangat sulit pertandingan ini, Barito terus menyerang pertahanan Arema. Arema perlahan coba memberikan perlawanan," lanjutnya.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Meski mendapat gempuran tanpa henti dari Barito, Arema nyatanya mampu memaksakan hasil imbang. Milan mengapresiasi kinerja pemain Arema yang dianggapnya penuh disiplin.

"Pemain telah menjalankan fungsi yang bagus dan bermain baik. Banyak pemain yang tidak turun. Tapi, pemain pengganti mampu menunjukkan kapasitasnya," tutur Milan. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024