4 Gol Tercipta, Persipura Bekap PSMS di Stadion Teladan

Para pemain Persipura merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA – Persipura Jayapura menaklukkan PSMS Medan dengan skor meyakinkan 3-1 dalam lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Teladan, Kamis malam 12 Juli 2018.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Duel berlangsung sengit sejak awal laga. Persipura sendiri baru bisa memecah kebuntuan dpada menit 37 melalui gol yang dicetak Imanuel Wanggai.

Persipura selanjutnya bisa menggandakan keunggulan pada menit 77. Kali ini gol dicetak Boaz Solossa usai memaksimalkan umpan Gunansar Mandowen.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

PSMS sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Dilshod Sharofetdinov di menit 79. Tapi Persipura kembali bisa mencetak gol lewat aksi Hilton Moreira di menit 81.

Persipura menang 3-1. Dengan kemenangan ini, Persipura naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 22 poin dari 16 pertandingan.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Sementara itu, kekalahan ini membuat PSMS masih terdampar di dasar klasemen. Tim Ayam Kinantan ini baru meraih 15 poin dari 15 pertandingan.

Susunan Pemain:
PSMS Medan:
Abdul Rohim; Amarzukih (Sugiantoro 70'), Jajang Sukmara, Muhamad Roby; Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani (Sandria 64'), Legimin Raharjo, Suhandi; Antoni Putro Nugroho (Hidayat 79'), Wilfried Yessoh
Persipura Jayapura: Dede Sulaiman; Boas Atururi, Muhammad Tahir (Ibo 90'), Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe (Maiga 60'), Yustinus Pae; Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Marcel Silva Sacramento (Mandowen 46')

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024