Cuci Gudang, Sriwijaya Lepas Rahmad Darmawan dan Banyak Bintang

Rahmad Darmawan.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Nova Wahyudi

VIVA – Isu cuci gudang yang dilakukan Sriwijaya FC bukan isapan jempol. Sejak Kamis 12 Juli 2018 malam, para pemain bintang Sriwijaya sudah mulai berpamitan kepada suporter.

Rahmad Darmawan: Persib Bandung Tim yang Berbahaya

Dua bintang yang berpamitan di instagram adalah Adam Alis Setyano dan Novan Setya Sasongko. Selain keduanya, masih ada nama lain yang bakal dilepas.

Sebut saja Hamka Hamzah, Bio Paulin, Mahamadou N'Diaye, Makan Konate, Rachmat Hidayat, Alfin Tuasalamony, dan Patrich Wanggai.

Jadi Tim Musafir, Rahmad Darmawan Berharap Tak Jadi Kendala untuk Barito Putera

Pelatih Rahmad Darmawan pun bakal dilepas manajemen Laskar Wong Kito. Total, ada 14 nama yang dipangkas Sriwijaya.

"Saya rasa semua sudah jelas, tidak bisa ditutupi lagi. Anak-anak juga sudah pamitan, status mereka bukan lagi pemain Sriwijaya," kata Rahmad.

Ada Legenda Persib Bandung, Ini 6 Pemain Timnas Indonesia Nyaleg di Pemilu 2024

Keputusan ini sebenarnya tak mengejutkan bagi RD. Dia sudah tahu namanya bakal dicoret Sriwijaya sebelum laga melawan Persija Jakarta, 10 Juli 2018 lalu.

"Saya tak mau dijual ke tim lain. Saya memilih menyelesaikan apa yang dimulai. Saya sudah dua kali menangani tim ini, Persija bahkan tiga kali. Jadi tidak menutup kemungkinan bisa saja kembali. Saya juga tidak ada masalah dengan tim. Saat datang ataupun berpisah dilakukan dengan cara baik-baik," terang RD. (one)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024