Persib Puas Meski Gagal Salip Sriwijaya 

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang yang didapat saat bentrok dengan Perseru Serui di lanjutan ajang Liga 1, Kamis 12 Juli 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Bermain di Stadion Marora, Serui, kedua tim tambil berimbang. Beberapa kesempatan diciptakan di 90 menit jalannya laga, namun tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir. 

Hasil imbang ini gagal membuat Maung Bandung gagal menyalip ke papan atas. Mereka saat ini berada di posisi ke-9 dengan 22 poin dari 14 laga. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Semua teman-teman bermain maksimal dan hasilnya kita bisa curi poin di sini. Kita sudah menempuh perjalanan yang sangat jauh dan tidak boleh mendapatkan hasil yang sia-sia. Alhamdulillah, ada satu poin dari sini," kata bek Persib, M Al Amin Fisabillah, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kita dapat hasil yang positif dari sini. Semua tahu, tim-tim cukup sulit buat ambil poin dari Serui, tapi kita sudah melakukannya. Semoga ini menjadi semangat buat lawan Persela," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Sebenarnya jika Persib menang, mereka bisa menempati posisi 3 klasemen. Saat ini posisi 3 ditempati oleh Sriwijaya dengan 23 poin dari 15 laga. (one)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024