PSMS Terbenam, Djadjang Tak Takut Dipecat

Skuat PSMS Medan dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Twitter/@PSMSMDNOFFICIAL

VIVA – Posisi Djadjang Nurdjaman sedang disorot menyusul situasi yang berkembang di PSMS Medan. Hingga pekan 15, PSMS masih belum bisa keluar dari zona degradasi, bahkan mereka jadi juru kunci saat ini.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Kondisi diperparah dengan fakta bahwa Stadion Teladan tak angker lagi. Sudah tiga tim yang datang ke Teladan dan mampu meraih kemenangan.

Setelah Bhayangkara dan Persib Bandung, Persipura Jayapura berhasil mengalahkan PSMS di sana. Itu terjadi pada Kamis 12 Juli 2018. Persipura berhasil mempermalukan Ayam Kinantan dengan skor 3-1.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya dipecat, berhenti. Disuruh lanjut, ya lanjut," kata Djadjang.

Eks pelatih Persib Bandung tersebut mengaku PSMS sulit untuk bangkit di akhir putaran pertama. Sebab, dua laga sisa di putaran pertama begitu berat.

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

Mereka harus melakoni laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya. Lalu, PSMS juga bakal menjamu PSM Makassar pada pekan 17.

"Keluar dari zona degradasi, bisa dilakukan jika ada perbaikan materi pemain. Saya yakin, andai itu terjadi, kami bisa bangkit di putaran kedua," terang Djadjang. (one)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024