Persib Alihkan Fokus Hadapi Persela

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Persib Bandung langsung mengalihkan fokus untuk laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 16 Juli 2018.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Sebelumnya, Maung Bandung hanya bisa meraih hasil imbang kontra Perseru Serui, Kamis, 12 Juli 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 0-0. 

Pelatih Persib, Mario Gomez mematok tiga poin di laga ini. Dia optimistis meraih kemenangan mengingat laga ini dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Semua pemain sudah harus mulai berkonsentrasi ke pertandingan selanjutnya (versus Persela). Kami harus menang melawan mereka karena akan bermain di kandang. Apalagi ini merupakan pertandingan home terakhir di putaran pertama," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini cukup melelahkan bagi kami. Tapi, kami akan menyusun program khusus agar saat pertandingan mereka tetap tampil prima," lanjut dia. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Saat ini, Persib berada di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 22 poin dari 14 laga.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024