Eks Bomber Persija Gabung ke Perseru

Penyerang Perseru Serui, Luiz Carlos Junior.
Sumber :
  • Instagram Luiz Carlos Junior

VIVA – Mantan penyerang Persija Jakarta, Luiz Carlos Junior, bergabung dengan Perseru Serui. Bomber berusia 28 tahun ini kembali bermain di Liga 1 setelah hampir setahun pulang ke kampung halamannya, usai meninggalkan skuat Macan Kemayoran.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Junior mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, saat melakoni sesi latihan perdananya bersama Tim Cenderawasih Jingga. Dalam foto tersebut, mantan pemain Barito Putera dan Madura United ini tampak berlatih bersama pemain Brasil lainnya, Mazinho Santos.

"Latihan perdana bersama tim Perseru," tulis Junior di Instagram.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC
Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Sebelumnya, Junior memulai karier di indonesia pada 2016 bersama Barito Putera. Di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), Junior mampu mencetak 17 gol dalam 30 penampilan. Mantan pemain Botafogo ini kemudian hijrah bersama Persija pada 2017.

Bersama Persija, performa Junior menurun drastis lantaran kalah bersaing dengan pemain Brasil lainnya, Bruno Lopes dan Reinaldo Costa. Akhirnya, Junior memilih hengkang dan sempat bermain untuk klub Yordania, Al-Jazeera, dan klub Oman, Mirbat SC.

Hanya sebentar bermain di bawah komando Stefano Cugurra Teco, pemain yang pernah memperkuat tim elite Brasil, Botafogo, hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam 15 penampilan.

Junior berpeluang melakoni debut bersama Perseru di pekan 16 Liga 1. Cenderawasih Jingga menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa 17 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya