Paceklik Kemenangan di 3 Laga Jadi Cambuk Persija

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/Persija Jakarta

VIVA – Persija Jakarta bertekad untuk mengakhiri nasib sial yang sempat dialami dalam tiga pertandingan terakhir. Menghadapi Bali United, Selasa 17 Juli 2018, Persija mematok target tiga poin.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Macan Kemayoran memang tak bisa menang usai menekuk Persib Bandung 1-0, 30 Juni 2018. Menghadapi Perseru Serui, mereka harus kalah dengan skor 1-3.

Sementara itu, saat jumpa PSM Makassar dan Sriwijaya FC, Persija gagal menang karena ditahan imbang dengan skor yang sama, 2-2.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Akibat torehan buruk ini, Persija tertahan di posisi 6 klasemen sementara Liga 1. Catatan tersebut tak membuat mental para pemain Persija jatuh.

Sebaliknya, menurut bek Persija, Rezaldi Hehanusa, catatan itu justru menjadi cambuk seluruh elemen tim.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Terkait laga besok, saya pasti berusaha keras membantu Persija meraih poin penuh karena kami gagal melakukannya dalam tiga laga terakhir. Kami juga ingin menampilkan yang terbaik agar hasil maksimal," ujar Rezaldi.

Pria yang akrab disapa Bule tersebut merasa heran dengan paceklik kemenangan yang dialami Persija. Sebab, dalam tiga laga terakhir, bagi Rezaldi, Persija sudah bermain dengan bagus.

"Kami juga harus akui kualitas lawan juga bagus. Kami hampir menang sebenarnya, tapi mereka bisa cetak gol di menit akhir. Lawan Sriwijaya, juga sama. Kami harus kerja ekstra keras besok," tegas Rezaldi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya