Hilang Fokus, Penyebab Bhayangkara FC Dikalahkan PSM

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA –  Hasil buruk diraih Bhayangkara FC di pekan 16 Liga 1. Sang juara bertahan takluk 1-2 dari PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 15 Juli 2018.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyayangkan hasil ini. Pelatih asal Skotlandia ini menilai timnya membuat kesalahan fatal sehingga harus kehilangan angka.

"Pertandingan berjalan cukup seru, kedua tim tampil ngotot dan keras," kata Simon.

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

Simon melanjutkan, Bhayangkara FC sudah bermain cukup bagus. Hanya saja ada beberapa kesalahan fatal yang membuat timnya justru kebobolan. 

"Kita bermain di tengah ada dua kesalahan, selalu bermain bola di area kita sendiri dan terjadi dua gol. Kedua tim banyak punya peluang. Kita akan evaluasi," ujar dia.

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan

Penggawa Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, mengakui ia dan rekannya kehilangan fokus dan konsentrasi saat sudah unggul. "Kita kurang konsentrasi saat sudah unggul. Seperti lawan Persib kita terlena ingin menyerang lagi," ujarnya. 

Bhayangkara sempat unggul cepat di menit 2 lewat aksi Paulo Sergio. Juku Eja membalikkan kedudukan lewat dua gol M Rachmat di menit 4 dan 24.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024