Sulit Tiket Pesawat, Laga Mitra Kukar Vs Sriwijaya FC Diundur

Para pemain Mitra Kukar tampak lesu usai kekalahan.
Sumber :
  • Dok. Mitra Kukar

VIVA – Pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018, antara Mitra Kukar melawan Sriwijaya FC diundur sehari. Laga tersebut, baru akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Rabu mendatang, 18 Juli 2018 .

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Melalui Twitter resminya, Mitra Kukar menyebut pengunduran ini, karena Sriwjaya FC kesulitan mendapat tiket pesawat menuju Kalimantan Timur. Dan, baru bisa tiba pada Selasa 17 Juli 2018.

"Laga antara Mitra Kukar vs Sriwijaya FC diundur sehari menjadi Rabu 18 Juli 2018, jam 16.30 WITA. Pengunduran jadwal ini, karena Sriwijaya FC kesulitan mendapatkan tiket ke Kaltim."

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Secara terpisah, Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris mengakui masalah yang dihadapi timnya. Mereka, bahkan harus menggelar latihan sementara di Jakarta, karena tidak mendapat tiket.

"Sekarang, kita sementara tinggal di Jakarta, sambil menunggu penerbangan," ujar Haris kepada VIVA.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Untuk pertandingan melawan Mitra Kukar, tim berjuluk Laskar Wong Kito membawa sekira 18 pemain. Striker Manuchekhr Dzhalilov dan Beto Goncalves turut di dalamnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022