Pelatih Persela Sebut Persib Menang Karena Beruntung

Pelatih Persela Lamongan, Mario Gomez (kiri) usai laga kontra Persib Bandung
Sumber :
  • Dede Idrus/VIVA.co.id

VIVA – Persela Lamongan gagal mencuri poin dari kandang Persib Bandung dalam laga Liga 1, Senin 16 Juli 2018. Skuat Laskar Joko Tingkir tunduk 0-1 dari Maung Bandung  di depan publik Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Aji Santoso: Saya Janji ke Shin Tae-yong Lepas Marselino Ferdinand

Gol semata wayang Persib terjadi menit ke 28 lewat kaki Jonathan Bauman. Pemain asal Argentina ini berhasil memanfaatkan tendangan bebas Bojan Malisic.

Baca juga: Bungkam Persela, Persib Melesat ke Posisi Tiga Besar

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Meski kalah, Pelatih Persela, Aji Santoso tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Mereka mampu meladeni perlawanan Persib sepanjang pertandingan.

"Pertandingan berjalan cukup seru jual beli serangan bahkan di 45 menit babak kedua nyaris Persib kami bikin setengah lapangan, tapi dalam sepakbola itulah kadang main bagus belum tentu menang," kata Aji usai pertandingan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa kemenangan Persib karena faktor keberuntungan. Sebab, secara permainan  Laskar Joko Tingkir lebih banyak menciptakan peluang ketimbang Persib.

"Mereka beruntung punya satu peluang jadi gol, sedangkan kami banyak. Tapi itulah sepakbola," tuturnya.

Hasil ini membawa Persela turun peringkat di klasemen sementara Liga 1 ke urutan enam dengan 23 poin. Sementara itu, Persib melesat ke peringkat tiga dengan 25 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya