Fakta-fakta Menarik Jelang Persija Vs Bali United

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa melakukan selebrasi.
Sumber :
  • Twitter/Persija Jakarta

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Sultan Agung pada Selasa, 17 Juli 2018. 

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Kedua tim mematok kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi ke-11 dengan raihan 20 poin dari 15 laga. 

Sedangkan Persija berada di posisi ke-8 dengan raihan 22 poin dari 15 laga. Terakhir kali kedua tim bertemu di final Piala Presiden 2018. 

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Di laga tersebut, Persija menang dengan skor telak 3-0. Berikut fakta-fakta menarik jelang laga Persija vs Bali United, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Bali United diunggulkan. Dari 10 pertemuan terakhir, mereka meraih lima kemenangan, sedangkan Persija meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

2. Ini menjadi laga kedua Persija tampil di Stadion Sultan Agung. Mereka harus meninggalkan kandangnya, Stadion Gelora Bung Karno karena dalam persiapan Asian Games 2018. Di laga yang pertama, Macan Kemayoran menghadapi PSM Makassar dan berakhir dengan hasil imbang 2-2. 

3. Bali United baru mengalami satu kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

4. Di laga kontra Persija, Serdadu Tridatu belum bisa memainkan bintangnya, Irfan Bachdim. Dia masih dalam tahap pemulihan cedera. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya