Bintang Timnas U-19 Jadi Modal PSMS Hadapi Persebaya

Bek PSMS Medan, Firza Andika
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – Bergabungnya kembali pemain Timnas U-19, Firza Andika membuat PSMS Medan percaya diri jelang duel melawan tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 18 Juli 2018. 

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Asisten Pelatih PSMS Medan, Suharto AD mengatakan tim asuhannya sudah siap untuk raih tiga poin melawan Bajol Ijo. Kehadiran Firza Andika usai membela Timnas U19 di Piala AFF kemarin akan menambah kekuatan di lini serang. 

"Firza sudah bergabung bersama tim. Kedatangannya menambah amunisi baru dan penampilannya di Timnas kemarin cukup menjanjikan," ujar Suharto dalam jumpa pers di Surabaya, Selasa 17 Juli 2018. 

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Bahkan Firza yang mencetak satu gol saat Indonesia mengalahkan Filipina 4-1, dipastikan Suharto akan tampil. Sebab, kondisi fisiknya juga tidak ada masalah saat mengikuti latihan terakhir bersama PSMS Medan. 

"Kemungkinan besar kami akan menurunkannya melawan PErsebaya. Semoga kondisinya membaik. Firza akan bersaing dengan pemain muda Persebaya," ujarnya. 

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Selain Firza,  lanjut Suharto, tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga akan akan  menurunkan dua pemain barunya, yakni Marko Kabiaye dan Ramadhan Saputra.

"Kita juga membawa dua pemain baru,  Marko dan Ramadhan Saputra. Saya akan pantau di latihan terakhir, saat uji coba lapangan. Jika kondisinya baik dan memungkinkan, akan kami turunkan," katanya.

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024