Klasemen Liga 1: Persija Terpuruk, MU Tembus 3 Besar

Ilustrasi pemain Persija.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ketatnya jadwal Liga 1 membuat klasemen cepat berubah setiap pekannya. Pekan ini, Persija Jakarta menjadi korban lantaran terlempar dari 5 besar.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Hasil ini harus dialami Macan Kemayoran usai dikalahkan Bali United, Selasa 17 Juli 2018. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, armada Stefano Cugurra Rodrigues itu tak mampu berbuat banyak dan menyerah 0-2.

Kekalahan ini membuat Persija menjalani empat laga tanpa kemenangan secara beruntun. Akhirnya, mereka harus puas untuk sementara ini berada di peringkat 9 dengan 22 poin.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Nasib berbeda dirasakan oleh Bali United. Berkat kemenangan atas Persija, Serdadu Tridatu untuk sementara bertengger di peringkat 7 dengan 23 poin.

Nasib yang lebih baik dirasakan oleh Madura United. Bertanding di hari yang sama dengan Persija, Laskar Sape Kerrab mampu meraih hasil maksimal.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Menjamu Perseru Serui di Stadion Pamekasan, Madura, armada Gomes de Oliveira itu melibas perlawanan Cenderawasih Jingga dengan skor 2-0. Hasil ini membuat MU menempati posisi 3 di klasemen sementara dengan 25 poin.

Puncak klasemen hingga saat ini masih ditempati oleh PSM Makassar dengan 28 poin. Hanya berselisih satu poin, Barito Putera berada satu peringkat di bawahnya. (one)

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024