Jalani 3 Laga Tandang, Persib Pilih Tak Langsung Pulang

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (12-07-18)

VIVA – Persib Bandung akan menjalani serangkaian jadwal padat. Selama sembilan hari ke depan, Maung Bandung bakal melakoni tiga pertandingan.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertama, Persib menghadapi Barito Putera (22 Juli 2018). Empat hari berselang melawan Persebaya Surabaya (26 Juli 2018). Kemudian, dijamu PS Tira (30 Juli 2018).

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan cara agar kondisi pemain tetap terjaga. Salah satunya relaksasi usai pertandingan.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kita akan away dengan selang waktu empat hari. Tentunya, membutuhkan energi yang cukup mepet sekali, jadi setelah pertandingan itu kita maintenance saja seperti jacuzzi," kata Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 18 Juli 2018.

Selain itu, Yaya juga merencanakan Persib untuk memilih tidak pulang ke Bandung. Maklum saja, ketiga pertandingan tersebut digelar di markas tim lawan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Ini dalam jangka waktu 12 hari pergi ke kota yang berbeda. Kita antisipasi apabila ada kejenuhan kita cari solusinya. Tapi, memang kita berencana gak pulang ke Bandung," tuturnya.

Saat ini, Persib menghuni peringkat ke 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 25 poin. Selisih tiga angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar dengan 28 poin. (ren)

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022