Persib Hadapi Tembok Tinggi untuk Ganggu Posisi PSM

Skuat Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anugrah Andriansyah

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi laga berat di ajang Liga 1. Maung Bandung akan bentrok dengan Barito Putera pada Minggu, 22 Juli 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Barito adalah tim yang jago kandang. Tercatat dari delapan laga kandang, mereka mendapatkan lima kemenangan dan tiga kali imbang. 

Ini menjadi tantangan tersendiri untuk Persib. Mereka saat ini berada di posisi empat klasemen Liga 1 dengan 25 poin dari 15 laga dan berambisi untuk mengganggu PSM Makassar di posisi puncak. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku siap mematahkan rekor kandang Barito. "Persib harus jadi tim pertama yang menang musim ini di kandang Barito. Tim dalam kondisi yang positif dan siap bermain di sana. Seperti yang sudah saya katakan sebelum-sebelumnya, pertandingan home atau away sama saja, tidak mengubah target kita," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Mereka tim yang bagus. Buktinya sekarang posisi mereka berada di papan atas. Intinya, di pertandingan penting, kita tidak boleh kehilangan konsentrasi sedikitpun," lanjut dia. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Persib Bandung dalam performa impresif. Mereka belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024