Dilirik PSIS, Begini Jawaban 2 Pemain Persib Ini

Kapten Persib, Atep Rizal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dua pemain Persib Bandung, Atep dan Airlangga Sucipto tengah dibidik PSIS Semarang. Bahkan, kabarnya PSIS sudah mengajukan surat resmi penawaran kepada manajemen Persib.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu ingin menggunakan Atep dan Airlangga karena faktor pengalaman. Kedua pemain tersebut juga masuk dalam skema tim asuhan Vincenzo Annese untuk putaran kedua Liga 1.

Saat dimintai konfirmasi lewat pesan singkat, Atep enggan berkomentar terlalu banyak. Dia hanya mengucapkan terima kasih atas tawaran yang diajukan PSIS.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Terima kasih kalau memang PSIS berminat meminang saya, tapi saya belum bisa komentar apapun tentang ini," ujar Atep kepada wartawan, Rabu 18 Juli 2018.

Sementara itu, Airlangga Sucipto, menyebut ketertarikan PSIS terhadap dirinya hanya sebatas rumor. Sejauh ini, dia belum menerima kabar dari manajemen klub.

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

"Ah itu hanya rumor yang nggak perlu ditanggapi. Itu kan baru komentar sepihak dari kubu PSIS. Dari Persib belum ada kabar apapun yang saya terima," jelasnya.

Lebih lanjut, pemain yang akrab disapa Ronggo ini mengatakan bahwa sebelum ada keputusan resmi. Dia menganggap kabar tersebut hanya gosip semata.

"Belum ada sama sekali kabar dari pelatih maupun manajemen tim. Buktinya saya masih berada di sini. Masih mengikuti program latihan," tutur mantan penyerang Sriwijaya FC ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya