Akhir Bulan Neraka Persib, Gomez: Libas Satu-satu 

Pesepakbola Persib Bandung, Jonathan Bauman (kedua kiri) melakukan seleberasi seusai mencetak gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA – Akhir bulan yang berat bagi Persib Bandung. Mereka akan menjalani tiga partai tandang di bulan Juli 2018 ini. Di laga tandang pertama, mereka akan bentrok dengan Barito Putera yang akan dihelat pada 22 Juli 2018 mendatang. 

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Ujian yang berat, mengingat Barito dalam performa impresif. Mereka bercokol di posisi kedua Liga 1 klasemen sementara dan dalam ambisi untuk menduduki posisi puncak. 

Selanjutnya, Maung Bandug akan menghadapi Persebaya Surabaya pada 26 Juli 2018. Dan di akhir bulan, mereka akan bentrok dengan PS Tira, tepatnya pada 30 Juli 2018. 

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku tidak mempermasalahkan jadwal tersebut. Fokusnya yang pertama adalah menang menghadapi Barito putera. 

"Walaupun jadwal pertandingan sangat rapat, kita harus fokus per pertandingan terlebih dahulu. Jangan dulu memikirkan yang lain. Kita harus pikirkan bagaimana caranya untuk menang di kandang Barito. Selanjutnya, mari kita fokus ke pertandingan selanjutnya," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

"Kita akan menghadapi perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan. Kami tentu ingin membayar semua ini dengan hasil yang positif, yaitu poin penuh di setiap pertandingannya," lanjut dia. 

Saat ini, Persib berada di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 25 poin dari 15 laga yang dilakoninya. (ren)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024