Persib Siap Patahkan Rekor Jago Kandang Barito Putera

Skuat Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA - Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Barito Putera di pekan ke-17 Liga 1, Minggu 22 Juli 2018. Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, menyatakan timnya siap merebut kemenangan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Belum lagi rekor apik Barito di kandang pada musim ini. Tim asuhan Jacksen F Tiago belum pernah merasakan kekalahan kandang.

Dari 5 laga kandang, Barito Putera mencatat 3 kemenangan dan 2 imbang. Walau begitu, Gomez menyatakan Persib siap mencuri poin di markas Barito.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

"Bermain di luar kandang tentu tidak akan mengubah target kita. Yang kita cari di pertandingan nanti hanya kemenangan," kata Gomez di situs resmi Persib.

"Saya dan semua pemain akan bekerja keras untuk merealisasikan itu semua. Kita pun siap menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan mereka di kandangnya musim ini," sambungnya.

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Walau begitu, Gomez tak menampik jika timnya juga akan menghadapi tantangan berat di markas Barito. Maka itu, pelatih asal Argentina itu menilai laga akan berlangsung dengan cukup sengit.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami. Sebagai tuan rumah mereka pasti memiliki motivasi yang besar untuk menang. Tapi, kita tidak mudah untuk dikalahkan. Kami pun punya keinginan yang sama dengan mereka," katanya.

"Saya yakin besok PERSIB dan mereka akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Ini pertandingan yang seru dan patut dinantikan," papar Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya