Dua Kali Tertinggal, Bhayangkara Akhirnya Permalukan Bali United

Ilustrasi Selebrasi para pemain Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Instagram/Bhayangara FC

VIVA – Bali United takluk dari Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 21 Juli 2018. Serdadu Tridatu kalah dengan skor tipis 2-3. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Serdadu Tridatu mengambil alih permainan di menit awal laga. Hasilnya gol tercipta di laga yang baru berjalan sembilan menit melalui Melvin Platje. 

Bhayangkara menyamakan kedudukan di menit ke-33 melalui Marinus Manewar. Tidak butuh waktu lama, tim tuan rumah kembali unggul dua menit berselang kali ini melalui Dallen Ramadhan yang mampu memanfaatkan umpan dari Fadhil Sausu. 

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, BFC tampil lebih terbuka. 

Gol penyeimbang tercipta di menit ke-56 melalui Elio Martins. Serdadu Tridatu terpacu, mereka beberapa kali melakukan serangan berbahaya namun tidak ada gol tambahan tercipta. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Petaka bagi tim tuan rumah. Mereka kebobolan di menit akhir, tepatnya di menit ke-92 melalui Marinus Manewar. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 3-2 untuk keunggulan Bhayangkara bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas hasil ini, Bali United bercokol di posisi ke-7 Liga 1 dengan raihan 23 poin dari 17 laga. Sedangkan Bhayangkara naik ke posisi 3 dengan 26 poin dari 17 laga yang dilakoninya. 

Susunan Pemain: 

Bali United: Wawan Hendrawan, Novan Setya, Dallen Ramadhan, Mahamadou Ndiaye, Ricky Fajrin, Fadhil Sausu (Sutanto Tan 82'), Gede Sukadana, Van Der Velden, Melvin Platje (Yabes Roni 54'), Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly. 

Bhayangkara FC: Awan Setho (Wahyu Tri Nugroho 40'), Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Dany Saputra, Lee Yujun, Muhammad Hargianto (A Setyano 57'), Wahyu Subo, Paulo Sergio, Elio Bruno(Herman Dzumafo 83'), Marinus Wanewar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya