Persija Menang di Markas Mitra Kukar, Teco Puji Penampilan Osas Saha

Pemain depan Persija Jakarta, Osas Saha
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA –  Pertandingan sengit tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, saat Mitra Kukar menjamu Persija Jakarta dalam laga pekan ke-17 Liga 1, Sabtu 21 Juli 2018. Persija mengalahkan tuan rumah 2-0, sekaligus memutus tren negatif yang gagal menang dalam empat laga terakhir di Liga 1.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menilai anak asuhannnya bermain cukup apik di setiap lini. Secara khusus, ia memuji pemain depan anyar, Osas Saha berhasil mencuri gol saat laga baru berjalan tujuh  menit.

"Kita bermain bagus dengan bisa mencetak dua gol. Lini depan bermain bagus. Kita punya striker yang berkualitas, Osas Saha. Dia tenang saat akan mencetak gol," katanya usai laga.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Disusul 20 menit kemudian, Persija menggandakan keunggulan lewat sundulan Marko Simic, usai memaksimalkan umpan sepak pojok Rezaldi Hehanusa.

Selain itu, Teco juga memuji pemain lini belakang yang bermain sangat disiplin untuk mempertahankan keunggulan. "Lini belakang bagus dalam bertahan," katanya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Kemenangan kali ini juga melepas tren buruk Persija di tiga laga terakhir. Macan Kemayoran menelan kekalahan kontra PSM Makasar, Sriwijaya United dan Bali FC.

Teco agak kecewa karena Persija gagal menang. Namun, itu tak jadi masalah karean Macan Kemayoran mampu tampil apik.

"Walau tidak menang, kami bermain bagus. Tapi, namanya sepak bola, semua bisa terjadi. Yang jelas kami bermain baik saat itu," tegas pelatih asal Brasil ini.

Selanjutnya, Persija akan kembali ke markas dan memanfaatkan waktu untuk kembali berlatih untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

"Evaluasi buka laga pekan kedua kita kembali latihan di Jakarta. Kita tidak punya banyak waktu buat latihan. Kami fokus ke istirahat recovery," ucap Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya