Arema Permalukan Sriwijaya, Kiper Anyarnya Tuai Pujian

Pelatih Arema FC, MIlan Petrovic (kiri).
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (21-07-18)

VIVA – Arema FC tampil luar biasa saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu 21 Juli 2018. Tampil sebagai tim tamu, Singo Edan mampu menguasai jalannya pertandingan sekaligus menang telak 3-0.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku senang dengan kemenangan ini. Apalagi, Arema sempat kehilangan poin di laga sebelumnya saat ditahan imbang PS Tira, 2-2.

"Di babak pertama pertandingan begitu ketat. Kita baru bisa menguasai pertandingan di babak kedua dengan serangan mematikan. Saya apresiasi permainan tim hari ini yang bermain sangat bagus," kata Milan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menurut Milan, kunci kemenangan Arema FC karena anak asuhannya mampu memanfaatkan peluang. Timnya juga bisa mengoptimalkan celah di pertahanan Sriwijaya FC di sepanjang babak kedua.

Kiper asing Arema FC, Srdan Ostojic

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Secara khusus, Milan melayangkan pujian pada kiper anyar, Srdan Ostojic. Pemain asal Serbia ini mampu membuat gawangnya tetap clean sheet alia tak kebobolan.

"Kiper (Srdan Ostojic) kami juga bermain bagus. Dia tampil sangat tenang dan punya respon yang cepat. Apalagi saat dia sanggup menangkap sundulan Beto, yang saya rasa itu sangat fantastis. Ini awal yang baik bagi dia," ujar Milan.
 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022