Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu 22 Juli 2018

Aksi para pemain Barito Putera
Sumber :
  • Twitter.com/@Liga1Match

VIVA - Ada tiga pertandingan yang bakal digelar pada pekan ke-17 Liga 1 pada Minggu 22 Juli 2018. Salah satunya adalah, Persib Bandung yang bakal bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Atletico Madrid Lawan Inter Milan

Untuk pertandingan pertama ada Perseru Serui yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Marora. Laga akan berlangsung pada pukul 13.30 WIB, akan tetapi laga ini tidak disiarkan langsung.

Kemudian ada duel tim promosi, yakni PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya. Laga antar tim perserikatan ini akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada jam 15.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester City

Laga penutup akan menghadirkan duel seru, di mana Barito Putera menjamu Persib.  Kedua tim sama-sama berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen di akhir putaran pertama Liga 1 2018 ini.

Barito saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 27 poin, atau kalah satu angka dari PSM Makassar di posisi satu. Sedangkan Persib di posisi empat dengan 25 poin dari 15 laga.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Big Match Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Bukan perkara mudah bagi Maung Bandung untuk bisa memetik kemenangan di markas Barito. Sebab tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut masih belum terkalahkan di laga kandang sejauh ini.

Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Liga 1, Minggu 22 Juli 2018:

13.30 WIB: Perseru Serui vs Persipura Jayapura

15.30 WIB: PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya
Live: Indosiar

18.30 WIB: Barito Putera vs Persib Bandung
Live: Indosiar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya