Bos Persib Puas Meski Maung Bandung Gagal Puncaki Klasemen Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung hanya bisa meraih hasil imbang kontra Barito Putera di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 22 Juli 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 2-2. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Hasil ini membuat Maung Bandung gagal memuncaki klasemen Liga 1. Mereka masih berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 26 poin dari 16 laga. 

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku puas meski gagal menang. Menurutnya skuat Maung Bandung sudah tampil maksimal di laga ini. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Kami bermain baik pada pertandingan ini, kita tahu Barito tim kuat saat bermain di kandang dan berada di urutan kedua klasemen sementara," ujar Gomez usai pertandingan.

"Kita mencetak dua gol di babak pertama dan kedua, tapi kita kehilangan beberapa peluang di babak pertama. Tadi juga di menit terakhir ada peluang Bauman, sayang bola masih menyentuh gawang," katanya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Di laga tersebut, dua gol Persib masing-masing diciptakan oleh In-Kyun Oh di menit ke-42 dan gol kedua diciptakan Ezechiel N'Douassel di menit ke-79. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024