Kapten Persebaya Jadi Bulan-bulanan Usai Terima Status Raja Kartu

Gelandang Persebaya, Oktafianus Fernando (hijau)
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Kapten Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, menyandang status raja kartu. Oktafianus menjadi pemain Persebaya yang paling sering dapat kartu di Liga 1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua kartu merah dan lima kuning, jadi torehan buruk Oktafianus sejauh ini. Satu kartu merah diraih Oktafianus saat Persebaya kalah dari PSIS Semarang, Minggu 22 Juli 2018, di Stadion Moch Soebroto, dengan skor 0-1.

Oktafianus saat itu melepaskan tekel yang keras terhadap pemain PSIS dari belakang. Alhasil, kartu merah langsung keluar dari kantong wasit di menit 41.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sayang sekali, sejak awal kami bisa mengontrol pertandingan. Tapi, kekurangan pemain di babak kedua, membuat permainan kami berubah. Kami tak beruntung di pertandingan ini," ujar pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Mendapat kartu merah lagi, Oktafianus pun jadi bulan-bulanan di media sosial. Para pendukung Persebaya dengan keras mengkritik aksi Oktafianus di laga melawan PSIS.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Aku seneng ngeyelmu cak. Tapi, dilok sikon, suwon kartu merahe (Aku suka permainan ngototmu Cak. Tapi, lihat kondisi, terima kasih atas kartu merahnya)," tulis akun Instagram @Syah_putra.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022