Sinyal Positif Persija Datangkan Pemain Baru

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Putaran pertama Liga 1 telah berakhir. Persija Jakarta bergerak cepat dalam mencari pemain baru untuk memperbaiki performa di putaran kedua.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Setelah mendatangkan Osas Saha, Macan Kemayoran bakal kembali mendaratkan pemain baru. Kali ini, posisinya berada di sektor penjaga gawang.

Adalah Shahar Ginanjar, pemain baru yang rencananya bakal direkrut di bursa transfer jelang putaran kedua. Meski belum dikontrak resmi, dia sudah mengikuti latihan Persija sore tadi, Senin 23 Juli 2018.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

"Shahar sudah ikut latihan hari ini. Ini kali pertama dia ikut latihan sama tim," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, kepada wartawan. 

Kehadirannya jelas sangat diharapkan oleh Persija dalam mengarungi putaran kedua. Apalagi, Andritany Ardhiyasa akan lebih banyak absen lantaran ikut pemusatan latihan yang dilakukan timnas Indonesia jelang Asian Games 2018, Agustus mendatang.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

"Butuh, kita butuh kiper. Kalau dia (Shahar) bergabung kita pasti lebih kuat," kata pria yang akrab disapa Teco.

"Dia datang untuk bersaing dengan Andritany dan Daryono serta kiper lain yang ada dalam tim. Siapa yang paling bagus di dalam latihan pasti berpeluang besar untuk main," jelasnya.

Marko Simic saat Persija vs Persis

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 atas Persis Solo, Rabu malam WIB 17 April 2024. Tampil di SUGBK, Persija menang 2-0.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024