Persib Lepas Kiper Muda ke PSM Makassar

Kiper muda Persib, Imam Arif Fadillah.
Sumber :

VIVA – Persib Bandung dipastikan telah melepas salah satu penjaga gawangnya, Imam Arif Fadillah, di putaran kedua Liga 1. Pemain berusia 28 tahun itu hengkang ke klub PSM Makassar.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Hal itu disampaikan salah satu petinggi Persib Bandung, Teddy Tjahyono, saat dihubungi awak media, Selasa 24 Juli 2018 malam. Imam dilepas ke PSM dengan status pinjaman.

"Ya, dipinjamkan sampai akhir tahun. Alasan karena pelatih merekomendasikan Imam untuk menambah jam terbang dan kebetulan ada klub yang tertarik untuk pinjam," kata Teddy.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Hingga pekan 17 Liga 1, Imam memang belum pernah mendapat menit bermain. Mantan kiper Barito Putera itu hanya menjadi penghias di bangku cadangan.

Setelah resmi dipinjamkan, tim berjuluk Maung Bandung itu kini hanya menyisakan tiga kiper. Mereka adalah I Made Wirawan, Muhammad Natshir dan Aqil Saviq.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Sejauh ini, Teddy mengaku belum ada rencana mencari pengganti Imam. Manajemen ingin lebih dulu menunggu rekomendasi pelatih Mario Gomez.

"Kami masih menunggu rekomendasi dari tim pelatih," ucapnya.

Saat ini, Persib tengah fokus menghadapi laga berat jumpa Persebaya Surabaya. Pertandingan kedua tim rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 26 Juli 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya