Pelatih Persib Restui Kepindahan Zola ke Persela

Pemain Persib Bandung, Gian Zola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA - Keputusan manajemen Persib Bandung meminjamkan pemain mudanya, Gian Zola ke Persela Lamongan tak mendapat rintangan dari pelatih Mario Gomez.  Sebaliknya pria asal Argentina itu mendukung penuh Zola ke Persela.

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Ini agar Zola punya kesempatan lebih banyak bermain. Sebab, jika tetap bertahan di Persib untuk memperbanyak menit bermain akan lebih sedikit.

"Tentu itu bagus untuk pemain kita yang menitnya bermain sedikit. Dipinjamkan setengah atau satu musim bagus untuk menambah jam terbang, " ujarnya usai laga melawan Persebaya.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung  melepas Gian Zola ke Persela Lamongan dengan status pemain pinjaman. Selain Zola, Maung Bandung juga melepas Imam Arief Fadilah ke PSM Makassar juga dengan status pinjaman.

Pilihan Zola ke Persela sekaligus membuka peluang kembali untuk di panggil Timnas. Sebelumnya, gelandang serang itu  dicoret dari Timnas  lantaran  tidak mendapat menit bermain cukup banyak  di Maung Bandung.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Peluang Zola menjadi pemain inti di Persela cukup terbuka. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu selama putaran pertama banyak menurunkan pemain muda.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022