Teco Tak Masalah Persija Hanya Menang Tipis Atas Bhayangkara FC

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues
Sumber :
  • VIVA / Daru Waskita

VIVA - Persija Jakarta sukses meraup poin sempurna saat laga kandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 18 Liga 1 2018, Jumat 27 Juli 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Persija menang 1-0.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Gol semata wayang dari Persija dicetak oleh Ismed Sofyan pada menit ke 33. Gol Ismed ini juga melunasi janji pemain Macan Kemayoran untuk memberikan hadiah tiga poin sebagai kado ulang tahun pelatih Stefano 'Teco' Cugurra Rodrigues.

Sementara itu, Teco mengatakan mengalahkan Bhayangkara FC yang merupakan juara Liga 1 tahun kemarin tentu sangat bagus. "Ini bagus sekali, kita sudah kerja keras dilatihan dan dipertandingan pemain telah bekerja keras memenangkan pertandingan," ucap Teco usai laga.
?
?Pelatih asal Brasil itu juga mengatakan pada babak ke dua permainan lebih bertahan dan mengandalkan serangan karena ingin mempertahankan kemenangan. "Menang satu kosong sudah dapat tiga poin sudah cukup bagi kami,"ujarnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Teco juga mengaku tak ingin lagi kehilangan tiga poin saat laga tandang mengingat pengalaman pada laga sebelumnya. Melawan PSM Makasar sudah unggul 2-1, namun justru kebobolan dimenit akhir babak kedua sehingga gagal membawa tiga poin?

"Kita sudah belajar, baik pelatih atau pemain tidak ingin kehilangan tiga poin. Kita punya rumah di Bantul kita tidak ingin kehilangan tiga poin," tuturnya.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Teco mengaku kemenangan dua laga terkahir melawan Mitra Kukar dan melawan Bhayangkara FC menjadi modal untuk pertandingan berikutnya yang juga berat. "Yang penting tidak kalah lagi dan kita menatap pertandingan pekan berikutnya,"katanya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024