Persis Solo Vs Persita Saling Berbagi Poin

Pertandingan Persiba Bantul vs Persis Solo dalam lanjutan Liga 2
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persis Solo harus berbagi angka dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2. Bermain di Stadion Wilis, Kota Madium mereka bermain imbang 0-0. 

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Sepanjang 90 menit Persis dan Persita saling berbalas serangan. Sayangnya, tidak ada satupun peluang yang berhasil dikonveriskan menjadi gol.

Laskar Sambernyawa julukan Persis Solo mendapatkan peluang pada menit 13. Sayangnya tendangan bebas dari Bayu Andra masih bisa diselamatkan oleh kiper Persita, Yogi Utama.  

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persita membalas melalui Egy Melgiansyah pada menit 18. Tendangan keras Egy masih membentur pemain belakang Persis.  

Azka Fauzi pemain Persis mendapatkan peluang emas pada menit 23. Namun tendangan Azka masih melebar di samping kiri gawang Persita. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pemain Persita, Aldy Al Achya juga memiliki kesempatan pada menit 26. Aldy yang tinggal berhadapan dengan kiper Persis, Galih Sudaryono tidak mampu memanfaatkan, tendangannya meleceng. 

Menit 62, kiper Galih Sudaryono menggagalkan peluang dari Persita. Tendangan keras pemain Persita, Diego Benowo ditepis Galih Sudaryono.

Sundulan pemain Persis Solo Johan Yoga pada menit 81 masih bisa ditepis oleh Yogi Utama, kiper Persita. 

Dengan hasil ini, Persis Solo masih bertengger di peringkat 2 klasemen dengan poin 21. Sedangkan Persita Tangerang di posisi 7 mengumpulkan 13 angka.

Susunan pemain:

Persis Solo: Galih Sudaryono; Oky Derry, Ikhwan Ciptady, Absor Fauzi, Soni Setiawan, M Wahyu, Bayu Andra, Dedy Cahyono, Eli Nasoka, Azka Fauzi, Johan Yoga

Persita Tangerang: Yogi Utama; Ledi Utomo, Rio Ramandika, Ade Tjantra, Aditia Gigis, Deni Arwin, Egy Melgiansyah, Henry Rivaldi, M Toha, Aldy Al Achya, Diego Benowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya