PS Tira Resmi Datangkan 2 Pemain Asing

Pelatih PS Tira, Nilmaizar (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (21-07-18)

VIVA – Memasuki putaran kedua Liga 1 2018, PS Tira resmi merekrut dua pemain asing tambahan. Mereka adalah Dzmitry Vasilevich Rekish dan Jeon Woo-young.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Dzmitry biasa beroperasi sebagai gelandang serang, sedangkan Jeon mengisi posisi gelandang bertahan. Sebelum mendatangkan dua pemain tersebut, PS Tira sudah lebih dahulu merekrut bek asal Trinidad Tobago, Abu Bakr.

Ketiga pemain itu diharap mampu mendongkrak performa PS Tira yang tak kunjung membaik. Dan kini manajemen tinggal memutuskan untuk mencoret pemain asing yang lebih dahulu ada seperti Gustavo Lopez, Mariano Berriex, dan Aleksandar Rakic.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Jika melihat performa, Lopez dan Berriex lebih berpeluang dicoret. Sebab, Rakic tampil bagus dengan kontribusi 10 gol sejauh ini.

"Kami butuh gelandang serang dan bertahan untuk membantu tim dalam pertandingan sisa," kata pelatih PS Tira, Nilmaizar, Rabu 1 Agustus 2018.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Nil juga mengaku kedatangan Abu Bakr dan penampilannya saat laga melawan Persib Bandung cukup bagus. Dengan tinggi badan 198 cm, dia unggul dalam bola lambung dan membuat pertahanan tim lebih tangguh.

"Secara umum bagus dan dia juga baru bergabung dalam beberpa hari terakhir ini," imbuh juru taktik asal Sumatera Barat tersebut.

Sekretaris PS Tira, Yandri dengan kedatangan Abu Bakr membuat Kim Sang Min resmi dilepas manajemen. Sedangkan Lopez dan Berriex tinggal menunggu waktu saja.

"Sebelum pemain baru mendapatkan pengesahan dari PSSI maka Berriex dan Gustavo masih di tim. Begitu disahkan baru kita lepas," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya