PSMS Bisa Turunkan 3 Legiun Asing Anyar saat Lawan Bhayangkara

Bek anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis, saat tanda tangan kontrak
Sumber :
  • VIVA / Uga Andriansyah

VIVA – PSMS Medan mendapat angin segar jelang laga melawan Bhayangkara FC, Jumat 3 Agustus 2018. Mereka bisa menurunkan tiga legiun asing anyarnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, itu.

PSMS Medan Tetap All Out Hadapi PSIM Yogyakarta

Status Alexandros Tanidis, Felipe Martins Santos, dan Shogei Matsunaga, sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru. Dengan pengesahan tersebut, Ayam Kinantan bisa memakai jasanya.

"Sejak 16.00 WIB sudah disahkan. Jadi, tak ada masalah. Mereka bisa tampil di laga kontra Bhayangkara, akhir pekan ini," kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, Rabu 1 Agustus 2018.

PSMS Medan Gagal Promosi ke Liga 1, Begini Kata Legimin Raharjo

Ada kabar baik lain untuk PSMS. Pemain andalan mereka, Frets Butuan, yang sempat absen di beberapa laga terakhir, juga bisa tampil saat menghadapi Bhayangkara.

Pemain asal Ternate tersebut sudah menyelesaikan masa tugasnya dalam Pekan Olahraga TNI Angkatan Darat dan langsung bergabung dengan Legimin Raharjo cs di Jakarta.

Legimin Raharjo Kecewa PSMS Medan Cuma Imbang Lawan Semen Padang

Bek sayap Firza Andika juga bisa tampil, setelah absen saat PSMS dipermalukan Bali United. Hanya saja, PSMS tak bisa menurunkan Suhandi yang masih cedera. (one)

Frets Butuan kala membela PSMS melawan Persib

Bukan Persib Vs Persija, Inilah Duel El Clasico Indonesia Sesungguhnya

Banyak yang menyebut duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta sebagai El Clasico Indonesia. Itu karena tensi tinggi setiap kedua tim bertemu.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024