Misi Keluar dari Degradasi, PS Tira Andalkan Dua Muka Baru

Pemain PS Tira rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/official_pstira/

VIVA – PS Tira mencari pelampiasan usai takluk dari Persib Bandung, 30Juli 2018. Di pekan ke-19 Liga 1, mereka mengincar kemenangan saat bentrok dengan Madura United, Jumat 3 Agustus 2018. Jika menang mereka bakal keluar dari posisi juru kunci. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PS Tira punya modal cukup baik saat melawan laskar Sapeh Kerrab dengan kemenangan 1-0 pada putaran pertama Liga 1 2018. Bertandang ke Madura, The Young Warriors juga dipastikan diperkuat dua legiun asingnya yang baru saja bergabung yaitu Dzmitri Vaselevich dan Jeon Woo Young.

Dzmitri yang berposisi sebagai gelandang serang akan menjadi penyuplai bola kepada Racih yang saat ini telah mencetak 10 gol sedangkan Jeon gelandang bertahan asal Korea Selatan ini akan bahu membahu dengan legiun asing Abu Bakr untuk memperkokoh pertahanan PS Tira.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Abu Bakr dan dua pemain legiun asing akan diboyong ke Madura sehingga empat pemain asing semuanya dimainkan,"kata Media Officer PS Tira, Nandang Permana Sidik, Rabu 1 Agustus 2018.

"Sebanyak 20 pemain akan diboyong ke Madura, empat di antaranya adalah legiun asing,"ucapnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Saat ini PS Tira berada di posisi ke-17 dengan raihan 18 poin dari 18 laga. Sedangkan MU berada di posisi ke-5 dengan raihan 27 poin dari 18 laga. 

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024