Persebaya Tunjuk Legenda Gantikan Alfredo Vera

Pelatih Persebaya U-19, Bejo Sugiantoro, memimpin latihan tim
Sumber :
  • Dok. Official Persebaya

VIVA – Bejo Sugiantoro dipercaya menjadi pelatih sementara Persebaya menyusul mundurnya Alfredo Angel Vera, Kamis dini hari, 2 Juli 2018. Rencananya, legenda Persebaya akan memimpin Persebaya di dua laga terdekat.  

Drama 'Berebut' Kiper Berakhir, Angga Saputra Milik Persebaya 

Keputusan memilih Bejo untuk menjadi pelatih caretaker lantaran Persebaya sudah harus kembali berlaga melawan Persela Lamongan, Minggu 5 Agustus 2018 dan menghadapi Barito Putera pada Minggu, 12 Agustus 2018.

”Kami telah bicara dengan Coach Bejo, dan demi Persebaya, dia siap menjadi pelatih caretaker untuk dua game ke depan. Sambil kami menyiapkan langkah-langkah selanjutnya untuk sisa musim dan tahun-tahun selanjutnya,” ujar Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda. 

Andik Vermansah Kepada Bonek: Waktunya Kalian Lupakan Saya

Setelah dua laga itu, kompetisi Liga 1 akan berhenti selama satu bulan bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018. Jeda satu bulan akan dimanfaatkan manajemen Persebaya melakukan evaluasi tim, termasuk mencari pelatih baru atau mengangkat Bejo sebagai pelatih tetap. 

Nama Bejo sendiri sudah tidak asing di telinga pendukung Persebaya. Sebab, mantan pemain belakang Timnas Indonesia itu tercatat sebagai salah satu legenda Persebaya. Musim ini dipercaya menjadi pelatih Persebaya Junior. Sebelumnya, Bejo sempat menjadi pelatih Persik Kediri di Liga 2.

Spanduk Tolak Piala Dunia Makin Marak, Persebaya Buka Suara

Rencananya, Bejo akan langsung mulai memimpin latihan menggantikan Alfredo di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis sore, 2 Agustus 2018. (ase)

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo (kanan).

Bos Persik Soroti Mental Pemain Usai Dibekuk Persebaya

Persik kalah dengan skor 1-2 dari Persebaya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2021